Halaman

Cara Memilih Menu di Café World

Café World adalah sebuah permainan yang mengajak kita untuk mengelola sebuah cafe. Cafe tentu sangat identik dengan menu. Di Cafe World ada begitu banyak pilihan menu yang ditawarkan. Dan pilihan ini akan menjadi semakin beragam seiring dengan peningkatan level Anda. Dengan begitu banyak pilihan, tentu Anda tergoda untuk menyajikan masakan yang sesuai dengan selera Anda (misalnya bakso, gado-gado, rujak). Mengikuti keinginan lidah Anda tentu bukanlah masalah yang berarti. Namun bila Anda ingin menjadi seorang pemain Cafe World yang sukses, Anda harus bijak dalam memilih menu.


Memilih menu sesuai dengan alokasi waktu
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih menu adalah kapan Anda akan memainkan permainan ini lagi. Karena seenak apapun menu yang Anda pilih, sebanyak apapun coin yang akan dihasilkan oleh menu tersebut, semuanya akan sia-sia jika menu tersebut tidak dihidangkan tepat waktu.

Karena masakan yang dibiarkan terlalu lama di atas kompor akan menjadi basi bila tidak segera dihidangkan. Sebuah tips penting untuk Anda, jangka waktu yang diperlukan bagi sebuah menu untuk menjadi basi adalah sama dengan jangka waktu yang diperlukan agar menu tersebut matang. Ini berarti bila Anda memasak burger (waktunya 5 menit) pada pukul 8:00, maka burger akan matang pada pukul 8:05. Dan pada pukul 8:10, burger tersebut akan menjadi basi.

Seberapa banyak hidangan yang disajikan
Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah seberapa banyak hidangan yang akan disajikan. Ini dapat Anda lihat di bagian servings. Contohnya pada burger. Sekali Anda memasak burger, Anda akan memperoleh 13 burger yang tentu saja akan disajikan kepada 13 orang konsumen. Pastikan Anda menyediakan masakan yang cukup saat Anda offline. Sehingga uang akan terus mengalir ke cafe Anda.

Apa pentingnya hal ini? Untuk menyajikan sebuah masakan, Anda membutuhkan sebuah counter. Bila Anda memasak menu yang sudah disajikan di counter, maka Anda tidak membutuhkan counter kosong. Namun bila menu tersebut belum disajikan di counter, maka Anda membutuhkan sebuah counter kosong. Hal ini sangat penting karena percuma Anda memasak bila ternyata masakan tersebut tidak dapat dihidangkan dan malah menjadi basi.

Seberapa banyak bayarannya
Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah seberapa banyak bayaran yang akan Anda terima. Anda akan menemukannya pada bagian earns. Earns per serving berarti jumlah coin yang akan dihasilkan oleh sebuah masakan. Sedangkan total earns berarti earns per servings dikalikan servings. Ini berarti dari sekali memasak, berapa banyak coin yang akan Anda peroleh.

Sederhana bukan? Anda hanya perlu memperhatikan waktu, jumlah penyajian dan coin yang dihasilkan. Selamat bermain, dan semoga menjadi master di Cafe World.


Baca juga Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar